Tips Main Dota 2 Untuk Pemula

Sebagai newbie dalam permainan Dota 2 sudah pasti ada mencari tips main Dota 2 untuk pemula agar menjadi pro player. Seperti yang Anda tahu dota 2 adalah salah satu game yang cukup terkenal di Indonesia dan juga memiliki banyak variabel. Namun hal yang paling terlupakan saat bermain Dota 2 adalah kolaborasi dalam tim.

Jika Anda adalah salah satu pecinta game Dota 2, maka Anda berada diartikel yang tepat. Karena kami akan mengulas tips dan trik agar Anda bisa dengan cepat mahir dalam permainan Dota 2 tersebut. Meskipun Anda seorang pemula sekalipun, namun jika Anda sering berlatih maka Anda akan menjadi pro player dan tidak membebani tim.

Memulai Permainan Dengan Bot

Hal pertama yang bisa Anda lakukan ketika Anda seorang pemula dalam permainan Dota 2 ini adalah, dengan melatih permainan Anda melawan bot terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa mengetahui dasar-dasar permainan lalu membiasakan diri pada aturan permainan tersebut yang nantinya, ketika Anda bermain langsung bersama tim maka Anda tidak menjadi beban.

Memang penting sekali mengetahui tips main Dota 2 untuk pemula, agar Anda bisa bermain seperti pro player. Cara bermain dengan bot yaitu memilih tab play pada bagian atas lalu pilih practice with bot. Dengan begitu, Anda bisa memulai permainan dengan menggunakan bot sebagai sarana latihan.

Menggunakan Hero Yang Paling Mudah

Jika Anda seorang pemula atau newbie, maka pemilihan Hero atau karakter Anda adalah hal yang paling penting atau krusial. Memang dalam permainan Dota 2 banyak sekali pilihan hero yang bisa Anda gunakan, bahkan mencapai 113 pilihan Hero yang tentu saja setiap Hero akan memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

Selain memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, Hero tersebut juga memiliki tingkat kesulitan dan pemakaian yang juga berbeda. Jika Anda mencari salah satu hero yang termudah, maka kami menyarankan Anda menggunakan sniper. Anda bisa menggunakan Hero sniper terlebih dahulu, agar Anda lebih bisa terbiasa dengan Hero lainnya yang lebih sulit.

Mengapa kami menyarankan sniper karena hero yang satu ini memiliki jangkauan serangan yang paling jauh, sehingga sebagai pemain pemula Anda akan lebih mudah mengontrolnya. Sniper juga tetap memiliki keunggulan salah satunya adalah jurus assassinate dengan damage besar yang memiliki kemungkinan untuk membunuh hero lawan dari jauh.

Selalu Melihat Mini Map Dan Membawa Town Portal

Pada tips main Dota 2 untuk pemula maka Anda disarankan untuk selalu melihat mini map yang terletak di ujung sebelah kiri bawah. Dari peta kecil tersebut bahkan Anda bisa melihat atau mengira-ngira posisi Hero musuh. Kemudian ketika tidak ada icon Hero musuh yang Anda lihat melalui mini map, maka sebaiknya Anda berada di titik aman.

Karena ketika Anda tidak melihat icon Hero musuh Anda patut curiga, karena bisa saja jika tim musuh sedang melaksanakan mobilisasi. Selain itu, Anda juga harus selalu membawa town portal, karena fungsi tawon portal sendiri sangatlah penting yaitu untuk melaksanakan teleportasi, sehingga Anda bisa terselamatkan saat dikejar Hero musuh.

Baca juga: Bagaimanakah Cara Memaksimalkan Gaya Permainan Eudora? Simak Tips Berikut!

Tentu saja cara yang tepat saat menggunakan town portal adalah mencari lokasi yang kondusif sebelum Anda melakukan teleport tersebut. Bahkan town portal scroll juga bisa menyelamatkan rekan tim Anda, karena Anda bisa melakukan an-nas telepon ke building atau struktur terdekat untuk menyelamatkan tim Anda.

Itulah beberapa tips jika Anda ingin menjadi pro player tanpa harus membebani tim. Sehingga ketika Anda adalah pemain pemula Anda harus mencoba 3 tips diatas mulai dari bermain dengan bot dan memilih hero yang paling mudah. Tips main Dota 2 untuk pemula ini sangatlah mudah namun akan tetap efektif.

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya