League Of Legends

League Of Legends atau LOL salah satu game yang berasal dari SKT faker yang saat ini meraih masa kejayaan karena banyak sekali gamer tertarik untuk memainkannya. Banyak para pemain menjadikan permainan yang satu ini sebagai sarana pembuktian atau aktualisasi diri. Meskipun terkesan hanya sebuah game namun banyak games yang sangat berambisi.

Terutama karena tingginya tingkat kompetitif dalam esport dan juga permainan pub game membuat banyak para gamers merasa semakin tertantang. Namun jika Anda kurang mengakses informasi Anda pun akan kesulitan untuk mengimbangi pemain lain. Sehingga jika Anda ingin mencoba permainan yang satu ini Anda harus tahu beberapa tips yang kami bahas berikut.

Memahami Role Permainan

Dalam permainan League Of Legends anda harus tahu 5 role atau peran utama antara lain adalah top laner, mid, ADC, junggler dan support yang berada di area bot lane. Namun sebagai pemain baru atau mimpi pasti Anda belum terlalu familiar dengan hal tersebut, setidaknya Anda harus mempelajari satu Lane terlebih dahulu.

Ketika Anda bermain pada mode kompetitif tentu saja Anda akan memilih role dan juga lane yang yang sesuai dengan kemampuan Anda. Yang harus benar-benar Anda ingat adalah kualitas lebih penting dibanding kuantitas. Karena kualitas menunjukkan kemampuan Anda dalam menguasai satu lane.

Membuat Champion Pool

Setelah Anda mengetahui role yang akan Anda gunakan langkah-langkah selanjutnya Anda perlu membuat sebuah champion pool atau kumpulan dari beberapa champion. Dalam permainan League Of Legends sangat tidak masalah jika Anda hanya menggunakan jampen yang itu-itu saja.

Baca juga: Cara Jual Item DOTA 2

Seperti Anda tahu jumlah champion lebih dari ratusan dan juga memiliki teknik permainan yang berbeda dari masing-masing champion. Sehingga agar Anda sebagai pemula tidak merasa terbebani karena harus mengendalikan seluruh champion maka tidak masalah jika Anda hanya menguasai satu Champions terlebih dahulu.

Memanfaatkan Vision

Vision dapat diartikan sebagai penglihatan yang pada game satu ini ditunjukkan dengan benda yang bernama ward. Tentu saja juga memiliki jenis yang sangat variatif mulai dari control ward, farsight hingga oracles lens yang memiliki fungsi berbeda. Adapun sebagai pemain pemula perlu memahami fungsi atau kegunaan setiap vision.

Perlu Anda tahu bahwa tujuan vision yang paling utama yaitu untuk menerangi map agar Anda bisa mengetahui pergerakan dari musuh. Mulai dari segi jungler, laner dan mid saat Anda akan melakukan roaming dan ganking. Dalam permainan league of legends atau LOL jangan lupa untuk mengamankan champion Anda agar tidak menambah skor musuh.

Ping Diwaktu yang Tepat

Ping sendiri bisa Anda artikan sebagai memberi kode atau sinyal yang memang pada game satu ini sangat dibutuhkan koordinasi tinggi antar para pemain. Untuk pemula Anda perlu tahu beberapa bentuk ping yang pertama adalah tanda seru kuning yang artinya adalah Anda harus berhati-hati. Lalu bendera biru yang bisa digunakan untuk meminta bantuan.

Baca juga: Hero Laki-Laki Dan Wanita Di AOV – Arena Of Valor

Ada pula panah panah berwarna biru yang artinya adalah sedang dalam perjalanan. Tanda tanya berwarna kuning yang bisa diartikan hilang dan yang terakhir adalah tanda seru dengan warna merah untuk keadaan berbahaya. Ping membuat Anda menghemat waktu berkomunikasi dapat harus mengetik.

Itulah beberapa apa informasi tentang permainan yang cukup populer di kalangan pecinta game. Jika Anda adalah salah satu pemain baru pada game yang satu ini, maka poin-poin diatas harus benar-benar Anda pahami agar Anda bisa bermain dengan nyaman. Memang dalam permainan league of legends atau LOL memang cukup rumit untuk pemula.

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya