Sejarah AOV

Sejarah AOV memang sudah sepantasnya diketahui oleh para penggemar AOV. Arena of Valor merupakan sebuah permainan petualangan area pertarungan di APPS. Sebelumnya permainan ini dikenal dengan Strike of King di Eropa, Honour of Kings di Tiongkok, Penta Storm di Korea Selatan, dan Legendary Showdown di Taiwan.

Sedangkan di Vietnam permainan ini lebih akrab dikenal dengan Lien Quan, Mobile Arena di Indoesia dan Real of Valor di Thailand yang langsung menggunakan nama berbeda dalam setiap pemasarannya. Kemudian, pasar global mulai menyesuaikan dengan nama Arena of Valor. AOV merupakan permainan yang berbasis MOBA dan diterbitkan di Tencent Games.

Pada awalnya, di tahun rilis AOV, yaitu tahun 2017, telah dilaporkan bahwa ada lebih dari 80 juta pemain uang aktif memainkan permainan ini dan 200 juta pemain aktif yang pernah mencoba memainkannya. Tentu saja permainan ini sangat menguntungkan bagi penciptanya, karena merupakan permainan terlaris, gratis, dan populer.

Sejarah Game AOV

Tanggal 26 November 2015, permainan ini menerima rilis bet dalam platform IOS dan Android. Permainan ini kemudian menjelma dalam bentuk petualangan dan pertarungan, dengan menampilkan permainan yang membutuhkan banyak pemain, karena permainan berlangsung 5v5. Salah satu permainan lain yang mirip, ialah Mobile legends, League of Legends, dan masih banyak lagi.

AOV berhasil menduduki puncak China pan Entertaiment Festival dengan masuk dalam top 10 besar. Dari total 200 pengguna AOV di tahun 2016, hanya ada 50 juta pemain saja yang aktif bermain setiap harinya. Hingga akhirnya pada bulan Mei 2017, permainan ini menduduki puncak kejayaan karena menjadi game terlaris sebagai Sejarah AOV.

Seorang analis BOC International memperkirakan jika Arena of Valor akan memberikan keuntungan sebesar 50% pendapatan permainan AOV. Kemudian untuk pendapatan kotor sebesar 3 miliar Yuan pada April 2017 lalu. Pada bulan Juni, analis APP Annie memberikan laporan bahwa AOV adalah permainan nomor 1 di dunia.

Baca juga: Hero Laki-Laki Dan Wanita Di AOV – Arena Of Valor

Hal ini terlihat dari pendapatannya, yaitu mencapai US $ 1,76 miliar. Apalagi ditambah skin hero Zhao Yun yang berhasil laku dengan harga $ 22 juta hanya dalam waktu satu hari saja. Pengguna saat itu ada sekitar 200 pengguna sedangkan yang terdaftar ada 50 juta pendaftar setiap harinya.

Gameplay Arena Of Valor

Sejarah AOV terus berlangsung dengan banyak prestasi yang sangat luar biasa. Akun Tencent QQ atau WeChat perlu dimiliki ketika bermain dalam versi Tiongkok. Sedangkan jika ingin bermain dalam permainan dengan versi lain, bisa dimainkan seperti biasa, namun hanya berposisi sebagai tamu yang menjadi penghubung kemajuan akun facebook.

Namun ternyata servernya tidak bisa terhubung dengan baik. Memang mungkin ketika menggunakan akun yang sama dalam sebuah platform yang berbeda. Namun, akan ada beberapa fungsi yang tidak bisa berjalan sesuai harapan. Sedangkan akun yang berbeda sudah jelas tidak akan bisa menjangkau penjarumannya meskipun menggunakan platform yang sama.

Sountrak yang digunakan pada AOV dirilis pada tahun 2015, tepatnya tanggal 28 Oktober 2015. Jika Anda ingin mendengarkannya tanpa bermain, Anda bisa mendengarkannya langsung di QQ music. Namun, untuk mengunduhnya harus menjadi anggota premium. Musik AOV diciptakan oleh tiga orang yang telah ahli dibidangnya.

Pada tanggal 27 Oktober 2017, Arena of Valor mulai resmis dirilis di Piliphina, Singapura dan Malaysia. Namun dulu penggunanya ialah sebagian besar merupakan komunitas game mobile. Kemudian Garena memutuskan untuk membuat satu server yang menghubungkan ketiga negara ini. itulah sejarah AOV yang wajib player tahu!

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya