Mobile Legends

Ketika bermain Mobile Legends, atau ML sudah pasti Anda memiliki hero-hero yang selalu digunakan di setiap petarungan. Biasanya, hero ini terus digunakan bahkan bisa jadi menjadi hero unggulan. Bahkan di setiap pertandingan, ada saja hero yang sering digunakan oleh pemain-pemain eSports kawakan.

Namun, adakah hero yang tidak pernah digunakan? Tentu saja ada. Lebih-lebih ketika sudah masuk di season 14. Tidak sedikit perubahan permainan. Update ini tentu saja memberi perubahan untuk hero dalam game. Ada yang berubah menjadi meta, namun ada pula yang nerf. Lantas, apa saja hero yang bersinar dan hero yang dianggap “culun”?

Hero Mobile Legends yang Paling Bersinar

Pertama, X.Borg. Hero yang satu ini sebenarnya menjadi andalan karena memiliki kemampuan melakukan spamming skill. Anda dapat melakukan spamming skill tersebut untuk menembakkan senjata ke arah lawan. Skill ini juga memiliki burst damage yang begitu besar saat melakukan pertandingan bersama tim. Hero ini dapat diduetkan bersama dengan Grock.

Kedua, Kaja. Memiliki julukan sebagai spesialis penculik musuh, skill yang dimilikinya membuat Kaja dapat menarik hero musuh hingga ke belakang, lebih-lebih ia bisa dipadukan dengan battle spell agar bisa menambah jarak tarikannya. Dengan kemampuan tersebut, Kaja bisa dipadukan dengan berbagai hero yang memiliki serangan individu besar.

Baca juga: Tempat Looting Tepat Dalam Permain PUBG Mobile, Ini Dia

Ketiga, Claude. Bisa dikatakan bila Claude merupakan salah satu hero yang ditakuti untuk sekarang. Selain memiliki kelincahan, hero ini juga memiliki attack speed sehingga cocok digunakan untuk bermain solo lane sembari jungling, agar bisa meningkatkan level dengan cepat. Claude dapat Anda kombinasikan dengan hero tank seperti Grock dan Tigreal.

Keempat, Karrie. Tak hanya memiliki role sejenis. Karrie ini juga memiliki spesialisasi yang tidak berbeda jauh dengan Claude. Karrie bisa memadukan skill ultimate serta skill pasif agar bisa menghasilkan sebuah ledakan yang besar. Karena fokus untuk solo, hero ini cocok di duetkan dengan hero apapun.

Deretan Hero yang Tak Diminati

Pertama, Lyla. Hero ini akan Anda dapatkan pertama kali ketika memainkan ML. Lyla memang begitu mudah dimainkan para pemula. Skill yang dimiliki Lyla ialah melakukan serangan secara langsung pada musuh. Sebenarnya, dulunya Lyla adalah hero yang ditakuti karena memiliki damage besar di mid game. Tetapi, saat ini banyak hero yang memiliki damage lebih besar dibandingkan dengan Lyla.

Kedua, Estes. Jika Anda merupakan tipe pemain yang pasif dan gemar membantu teman bila dibandingkan dengan membunuh lawan, salah satu hero yang paling direkomendasikan adalah Estes. Sayangnya, hero ini mulai ditinggalkan, karena skill yang dimilikinya tidak dapat menandingi damage dari hero di season 14 ini.

Ketiga, Cyclops. Hero dengan mata satu ini mempunyai skill seperti crowd control yang begitu efektif untuk dapat melawan musuh. Tetapi, kehadiran hero seperti Harith membuatnya menjadi lebih dilupakan. Sebenarnya, hero ini juga mempunyai beberapa kelemahan, salah satu kelemahannya adalah skill yang terkesan biasa saja.

Keempat, Hylos. Memiliki bentuk tubuh setengah kuda serta setengah manusia, dan memiliki ketahanan tinggi, hero ini memiliki kategori sebagai role tank. Hylos sebenarnya merupakan hero yang memiliki darah tebal. Namun, skill yang dimilikinya dinilai tidak begitu berguna untuk tim, karena hanya bisa memberi efek pada satu musuh.

Sebenarnya, mengapa harus mengenal hero yang memiliki kemampuan tinggi dan hero yang “biasa saja”? Meskipun menjadi pemain pemula ML, dengan mengetahui berbagai macam hero yang tepat, Anda bisa lebih mudah dalam mengatur strategi, lebih-lebih kita tidak tahu seperti apa lawan dan tim yang nantinya dimiliki saat bermain Mobile Legends.

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya