Cara Memilih Hero Dan Build Di Permainan Dota 2

Menentukan Hero terbaik dalam permainan Dota 2 bisa dibilang gampang-gampang sulit, meskipun beberapa pemain sudah memiliki built Andalan. Akan tetapi situasi dan RNG sangat tidak menentu, sehingga menghasilkan kondisi yang berbeda di setiap match. Jika Anda penasaran bagaimana cara-cara menentukan Hero terbaik, kami akan menjelaskannya pada artikel kali ini.

Pertama Anda harus mengetahui bahwa tidak ada satupun combo terkuat, karena setiap sinergi dapat mengalahkan sinergi lainnya. Lebih baik jika Anda mencoba bermain build dengan sinergi baru pada setiap gim. Karena hal tersebut sangat tergantung pada kekuatan board dan juga item yang Anda miliki secara keseluruhan.

Dalam permainan Dota 2, setiap built ataupun aliansi selalu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, contohnya seperti savage yang hanya kuat pada ronde ronde awal. Ada lagi scrappy atau tangky yang memiliki burst damage tinggi, akan tetapi mereka sangat lemah pada saat momen mencapai potensi combo maksimal.

Mindset Early Game yang Perlu Dipelajari

Di tahap awal Anda bisa memilih Hero apapun yang Anda suka seperti warrior antara lain Tiny, Axe atau tuskar. Bisa juga memilih Hero pion awalan seperti Anti Mage ataupun Ogry Magi, namun perlu Anda tahu bahwa pemilihan Hero tersebut masih belum menentukan wajah akhir pada komposisi tim Anda.

Akan tetapi, mid game akan menjamin Anda untuk menjaga win streakk dibanding harus lose streak jika Anda memiliki Hero bintang 2 di early. Contohnya ketika Anda memilih antimage lalu mempertahankannya maka hal tersebut akan memperbesar kemungkinan Anda untuk bisa memanfaatkan energi dari demon Hunter sebagai carry.

Aliansi tersebut dianggap sangat bagus untuk melawan knight ataupun scrappy, karena dianggap mempunyai efek true damage. Dalam permainan Dota 2 jika harus melakukan lostreak Anda tidak boleh mudah tergoda dengan free roll, yang artinya Anda harus membeli klon yang berakibat rusaknya pertumbuhan ekonomi Anda.

Keputusan Terbaik Saat Mid Game

Saat Anda mencapai 50 gold maka Anda bisa memanfaatkan gold untuk dua hal yang pertama adalah roll atau level up, yang memungkinkan Anda untuk menemukan kepingan Hero agar bisa menjadi bintang 2 atau bintang 3. Apalagi jika kebutuhan Anda saat melengkapi Hero tier ½ menjadi 3 bintang hanya kurang 1 atau 2 copy saja .

Tidak salah jika Anda melakukan roll per 10 gold setiap tahun hingga Anda mendapatkannya, karena Hero tier 1 sendiri memiliki kesempatan muncul lebih baik di level-level kecil yaitu level 1 hingga level 7. Akan tetapi, ketika mendapat posisi streak sehingga Anda bisa memprioritaskan naik level, komposisi Hero Anda akan cukup kuat

Mengenal Transisi Hero

Sebaik apapun komposisi board pada permainan Dota 2, maka akan lebih baik jika harga board Anda terdiri dari hero-hero mahal. Akan tetapi, minusnya adalah hero mahal membutuhkan banyak sekali investasi untuk di-upgrade. Oleh karena itu, penting sekali menjaga kulit Anda, agar tetap di 50 supaya bisa melakukan all in di late round.

Baca juga: Alasan Bermain Game PUBG Terbaik Untuk Menjadi Pemain Terbaik

Maka, Anda perlu tahu bahwa agar Anda bisa menemukan Hero mahal dengan efek aliansi yang lebih baik, seperti wechropos bisa menggantikan heartless, Anda harus memiliki transisi yang baik. Cara menghilangkan 2 slot pion sebenarnya mudah bahkan juga bisa mempertahankan efek heartless dan warlock  hanya dari 1, yaitu dengan membeli necro di Dota 2.

Anda bisa juga menggunakan effect magic resist scalled atau dengan aliansi Hunter yang nantinya akan menggantikan slardar dengan Medusa. Hal tersebut dianggap opsi terbaik, karena Anda bisa memasukkan troll warlord dan mengutuhkan aliansi warrior dan menambah alternatif carry di board permainan Dota 2.

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya