Atlet Cs Go

Banyak orang yang bermimpi menjadi atlet CS GO. Siapa yang belum mengenal permainan bergengsi seperti CS GO? CS GO merupakan sebuah game perang yang memiliki mode first person shooter. Game ini begitu digilai banyak orang, bahkan karena begitu terkenalnya, CS GO menjadi E-sport yang dipertandingkan di kancah dunia.

Pertandingan dari CS GO ini mempertemukan tim dan saling berhadapan di sebuah turnamen. Tim ini memiliki pemain yang sering disebut dengan rooster. Mereka memiliki skill yang sangat handal. Di Indonesia ada begitu banyak tim hebat dengan skala internasional. Di luar negeri pun juga demikian, banyak tim hebat yang menghiasi game CS GO.

Atlet CS GO Profesional di Indonesia

Pertama, Richard Permana atau Frgd[ibtJ]. Sebenarnya, Richard Permana tak hanya menjadi seorang pemain, namun ia juga pemimpin bahkan pelatih yang begitu piawai. Banyak atlet dunia eSport yang sudah dihasilkannya seperti Vega dan Agil. Ia menjadi pemain yang harus mati terakhir ketika bermain. Hal ini disebabkan karena ia merupakan pengatur strategi yang ulung.

Kedua, Agil Baskoro atau Rosean. Agil Baskoro merupakan roster yang berasal dari Recca E-Sport, dan menjadi pemain yang memiliki banyak fans. Tak hanya dari dalam negeri, namun fansnya juga berasal dari luar negeri. Prestasi yang dimilikinya sangat luar biasa. Agil Baskoro bahkan sering menjadi wakil atlet dari Indonesia untuk beradu di tunamen tingkat internasional.

Ketiga, Hansel Ferdinand atau BuTeT. Hansel Ferdinand dulunya memang sempat vakum karena harus melanjutkan pendidikan, namun akhirnya ia kembali menjadi pemain dunia yang begitu diperhitungkan. Sekarang Ferdinand bergabung ke dalam Recca eSport. Pemain yang mempunyai aim paling baik ini memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain profesional.

Baca juga: Menjadi Pemain CS GO Profesional? Ini Dia Tipsnya

Keempat, Joshua Vega Tanaka atau Soifong. Tidak ada orang yang meragukan kehebatan dari Joshua Vega Tanaka. Joshua adalah seorang pemain yang begitu berbakat bahkan terkesan berbahaya, hal ini disebabkan karena hampir semua senjata bisa dikuasainya dengan baik. Memiliki pengalaman 12 tahun dalam dunia CS GO, tentu Anda tak perlu meragukannya.

Tim Atlet CS GO Profesional Tingkat Dunia

Pertama, Fnatic. Tim yang memiliki pusat di Inggris tepatnya di London ini didirikan pada tahun 2004 lalu, tepatnya pada bulan Juli. Hal tersebut disebabkan karena pendapatan fantastis yang berhasil mereka peroleh, kurang lebih 4 juta dollar, atau 56 miliar. Tak ayal Fnatic menjadi team unggul.

Kedua, Faze Clan. Berasal dari Amerika Serikat, tim ini berhasil mendapatkan keuntungan hingga 3 juta dollar atau kurang lebih 45 miliar rupiah. Jumlah pendapatan yang mereka peroleh ini berasal dari kurang lebih 81 turnamen yang sudah mereka ikuti. Begitu banyaknya turnamen yang sudah diikuti, tak ayal mereka disebut sebagai pemain unggulan.

Ketiga, Astralis. Menduduki posisi pertama dengan keuntungan hingga 7 juta dollar atau kurang lebih 102 miliar rupiah membuat Astralis begitu berkilau. Meskipun mendapatkan pundi-pundi uang yang begitu banyak, tim ini bahkan hanya mengikuti kurang lebih 73 turnamen saja. Tentu saja angka ini merupakan angka yang sangat fantastis.

Melihat begitu berkilaunya nama mereka dan begitu banyaknya pendapatan yang mereka peroleh, siapa yang tak tergiur menjadi pemain CS GO profesional? Namun hal yang harus diperhatikan adalah, untuk mendapatkan posisi mereka sekarang, mereka juga membutuhkan perjuangan dan latihan yang sangat keras. Jadi jangan patah semangat untuk menjadi atlet CS GO profesional.

Agen Poker ResmiBergabung Dan Bermain Di Situs Agen IDN POKER Resmi Akan Menjadikan Anda Jutawan Kaya Raya